Skip to main content

Resep Es Kopi Nutella Spesial Dan Enak

Cara Membuat Minuman Mudah Es Kopi Nutella Enak Dan Mudah - Saatnya weekend! Yeey, melepaskan beban pekerjaan dan beraktivitas hal yang menyenangkan yang membuat otak kita kembali refresh.

Apa yang akan kamu lakukan ketika weekend mu hanya di rumah saja? Jawabannya gampang sekali, cukup dengan membuat resep spesial yang mudah dan enak sambil menonton film kesukaan kita di laptop atau televisi.
Dengan begitu, weekendmu akan terasa lebih menyenangkan. Siap membuat resep yang menyenangkan weekendmu? Ayo ikuti tim bukasadja.blogspot.com, Ini dia Resep Minuman Segar Es Kopi Nutella.

Resep Es Kopi Nutella Enak Minuman Segar Dan Mudah
Resep Es Kopi Nutella Enak Minuman Segar Dan Mudah
Resep Minuman Segar Es Kopi Nutella Spesiall
Cara Membuat Resep Es Kopi Nutella Enak Dan Segar
Cara Membuat Minuman Dingin Es Kopi Nutella Enak Dan Mudah
Resep Es Kopi Nutella Spesial Minuman Enak Dan Mudah

Mengenal Sekilas Dengan Nutella

Pernah mendengar kata nutella? Atau pernah melihatnya? Kalau belum, disini saya akan membahas tentang produk yang sangat terkenal dengan kelezatannya coklatnya. Selai coklat dengan butiran kacangnya begitu menggoda dan banyak sekali yang menggemari nutella ini.

Uniknya, beragam resep nutella yang sangat enak dan mudah bisa kalian temukan di majalah atau di internet. Nutella ini favorit saya juga lho. hihii.


Mengenal Sekilas Dengan Nutella
Nutella My Favorite :D


Sssst! Banyak orang yang belum tahu akan kelezatan nutella ini. Selain cocok dimakan dengan roti, nutella ini sangat cocok dalam bahan baku pembuatan cake, cemilan dan minuman. Makanya tak heran jika kalian menemukan daftar isi di bukasadja.blogspot.com, banyak resep yang menggunakan nutella ini.

Karena selain enak, cara membuatnya sangat mudah dan praktis. Sanga cocok sekali untuk orang yang baru belajar baking. Oh ya, untuk harganya memang sangat mahal, sekitar diatas Rp 35.000 ke atas, namun rasanya sangat sebanding dengan harga(menurutku). Apa kalian berpendapat? :D

Bahan Yang Diperlukan Dalam Membuat Resep Minuman Dingin Es Kopi Nutella Enak Dan Sederhana

  • 2 sdm nutella
  • 1/2 gelas susu rendah lemak dingin
  • 2 sdm bubuk kopi instan
  • 1 sdm es krim vanila
  • Gula atau madu secukupnya
  • Es batu secukupnya

Cara Membuat Minuman Mudah Resep Es Kopi Nutella Yang Enak Dan Segar

  1. Campur nutella, bubuk kopi, susu rendah lemak dingin, gula, dan madu ke dalam tabung blender. Blender sampai halusResep Es Kopi Nutella Spesial Dan Enak
  2. Siapkan gelas saji. Isi gelas saji dengan es krim vanilla dan es batu.
  3. Kemudian tuangkan campuran kopi ke dalam gelas saji.

Taraaa... Jadi deh minuman spesial es kopi nutella. Kamu juga bisa menaburkan sedikit bubuk kopi diatas permukaannya atau bisa bervariasi dengan coklat kental. Selamat menikmati weekendmu :D.


Apakah Kopi Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit Dan Rambut? Tentu Saja!

Pernah melihat produk kecantikan yang menggunakan bahan kopi? Meskipun terlihat agak aneh, namun tak bisa dipungkiri kandungan yang ada pada kopi sangat bermanfaat untuk kecantikan. Apa saja sih? Yuk simak berikut ini.


Manfaat Dan Fungsi Kopi Untuk Kecantikan Dan Kesehatan
Manfaat Dan Fungsi Kopi Untuk Kecantikan Dan Kesehatan

  • Membantu menyamarkan kantung mata
    Kamu punya masalah mata berkantung? coba gunakan bubuk kopi yang sudah dicampurkan dengan sedikit air, lalu kompres dibagian mata yang berkantung. Dengan trik ini, kantung matamu akan menghilang secara perlahan.
  • Membantu menyuburkan kopi
    Kafein yang terkandung didalamnya dipercaya dapat merangsang terjadinya pertumbuhan pada rambut sekaligus menguatkan akar-akar rambutnya. Kalian bisa menggunakan air kopinya sebagai bilasan pada rambutnya setelah keramas. Diamkan beberapa menit kemudian bersihkan.
  • Menangkal masuknya radikal bebas
    Biji kopi sendiri mengandung zat antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab datangnya masalah kesehatan kulit. Kalian bisa menggunakannya sebagai masker yang dibuat dari biji kopi dan dicampur dengan beberapa tetes minyak zaitun.
  • Membantu meredakan peradangan
    Selain antioksidan, kafein juga mempunyai sifat zat anti inflamasi yang dapat digunakan sebagai meredakan peradangan pada kulit sekaligus mendinginkannya. Wah sangat efektif nih apabila kegiatan kita selalu dibawah sinar matahari.
  • Membantu menyamarkan selulit
    Selulit bisa disamarkan dengan bantuan scrub dari bubuk kopi lho. Caranya lakukan pemijatan dengan gerakan melingkar terutama pada bagian yang paling banyak selulitnya selama beberapa menit. Bubuk kopinya akan mengangkat sel kulit mati.(sumber: sehatkancantik.blogspot.com)
Gambar : aroundmyfamilytable.com, myjavagourmet.com, nj.com || Resep : okezone.com

Ingin Tempat Wisata Kulinermu Di Kunjungi Tim Resepkuekeringku ? Yuk, Berbagi Kuliner Bersama Kami. Kirim Pesan Via FansPage Facebook Kami Yaa Di Sini

Comments

Popular posts from this blog

Resep Sambal Ciplukan

Resep Sambal Ciplukan - Ciplukan! Pernah mendengar nama ini? Well, mungkin banyak dari anda bertanya-tanya, apa sih ciplukan itu? Nama makanan kah? Minuman? Sayuran atau buah-buahan? Sumber: tips-cara.info Untuk anda yang belum tahu, ciplukan adalah nama dari buah. Namun memang dibandingkan dengan nama buah-buahan lainnya seperti pir atau apel, buah ciplukan ini memang sama sekali tidak populer. Selain itu buah ini juga bukanlah jenis buah-buahan yang akan anda temukan di pasar tradisional, supermarket bahkan di perkebunan sekalipun. Buah ciplukan biasanya tumbuh dilahan-lahan kosong atau dipersawahan. Buah ini juga biasanya tumbuh di hutan dan sekilas akan terlihat seperti gulma pengganggu tanaman. Buah ciplukan memiliki bentuk yan unik karena tidak seperti buah lainnya, buah satu ini ditutupi oleh daun yang membentuk sangkar/kuncup terbalik. Sehingga anda tidak bisa melihat buahnya. Buah ciplukan mentah berwarna hijau sedangkan jika sudah matang, buah ciplukan berwarna kemerahan. Se

Resep Sambal Goreng Merah Pedas

Resep Sambal Goreng Merah   - Sambal adalah salah satu makanan yang paling disukai di Indonesia.  Sumber: santeaja.com Entah pejabat, presiden, bahkan rakyat biasa pun akan setuju bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan nikmatnya makan siang dengan nasi hangat, ayam bakar atau ayam goreng, tempe dan tahu goreng, lalapan plus sambal.  Rasa ayam yang empuk dan enak ditambah dengan rasa sambal yang pedas, membuat siapa pun rela berat badannya naik beberapa kilo jika mendapatkan menu seperti ini.  Yep, orang Indonsia memang sangat suka mengkonsumsi makanan pedas, dan bahkan banyak sekali menu masakan dengan rasa pedas yang jadi hits dan buruan pencinta kuliner.  Nah diantara menu pedas lainnya, sambal ini bisa dibilang adalah menu yang paling jadul tapi termasuk yang paling legendaris karena meski banyak sekali makanan dengan cita rasa pedas yang bermunculan, sambal ini masih eksis dan jadi menu andalan para penyuka makanan pedas. Di Indonesia sambal terdiri dari dua jenis, sambal mentah dan

Cara Membuat Sambal Petis Udang Khas Jawa Timur

Cara Membuat Sambal Petis Udang Khas Jawa Timur  - Petis mungkin masih asing bagi sebagian dari anda. Terutama jika anda lahir dan besar di luar pulau Jawa, atau hidup di kota metropolitan. Sumber: resepmasakansedap.com Namun jika anda lahir di kota-kota di Jawa seperti Semarang, Yoyakarta, Sidoarjo dan beberapa kota lainnya, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya petis, bahkan mungkin petis merupakan salah satu makanan yang anda suka. Bagi yang belum tahu, petis adalah salah satu makanan khas Indonesia yang berasal dari wilayah Sidoarjo, Jawa Timur. Petis ini berbentuk seperti pasta dengan warna hitam agak kecoklatan. Terbuat dari ikan atau udang yang direbus hingga airnya berubah kental. Untuk memperkaya rasanya, petis ditambahi gula batok atau yang biasa disebut gula merah agar rasanya manis. Nah gula batok inilah yang membuat petis berwarna hitam kecoklatan.  Biasanya petis digunakan sebagai bumbu berbagai masakan di daerah Jawa. Tidak hanya masakan petis juga dijadi