Skip to main content

Yayasan Baby Sitter Murah Dan Bagus

Yayasan Kirana Era Prima Merupakan Yayasan Terpercaya

Yayasan Baby Sitter Murah Dan Bagus - Jika anda salah satu orang yang ingin mencari yayasan terpercaya dan aman untuk keluarga anda, maka yayasan kirana era prima adalah pilihan yang terbaik. Sudah lebih dari ratusan keluarga yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia telah mempercayakan pilihannya kepada kami. Kami hadir setiap saat untuk membantu Anda dalam memberikan jasa pengasuhan buah hati Anda.

Yayasan kirana era prima telah berdiri sejak tahun 2010, dibangun oleh segenap karyawan yang memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang penyaluran dan pelatihan baby sitter secara profesional. Bertempat pusat di Cibinong, Bogor, namun kami memperoritaskan pelayanan jasa mulai dari jakarta utara, jakarta barat, jakarta selatan, jakarta timur, bekasi, tangerang, depok, bogor,  hingga akhirnya kini kami telah melayani ratusan keluarga di seluruh Indonesia.

Kami percaya bahwa dengan keterampilan pekerja kami yang baik, didukung oleh kepribadian dan akhlak yang terpuji akan membantu Anda dalam memberikan rasa kepercayaan dan keamanan bagi para pengguna jasa baby sitter.


Mencari Yayasan Baby Sitter Murah? Coba Cek Harganya di Yayasan Kami


Kami selalu mencoba menjadi yang terbaik dari yang terbaik, oleh karena itu selain berusaha memberikan  kualitas yang terbaik  untuk anda, kami juga menyediakan harga yang terjangkau dan bersaing yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga Indonesia. Untuk rate harga adalah sebagai berikut :

Untuk kategori PRT Rp. 1.000.000 - Rp. 1.500.000
Untuk kategori Suster Balita Rp. 1.500.000 - Rp. 1.800.000
Untuk kategori Suster Lansia Rp. 1.800.000 - Rp. 2.200.000

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi

Ibu Esty
? lpkeraprima@gmail.com
Alamat: Perumahan Puri Nirwana 2 Blok BF No.3 , Cibinong, Bogor, Jawa Barat

Yayasan Kirana Era Prima Merupakan Yayasan Baby Sitter Profesional Dan Bagus


Kami selaku yayasan yang sudah bertahun-tahun di dalam bidang ini mengerti bahwa Anda selaku pencari jasa baby sitter menginginkan pekerja profesional yang murah, jelas asal-usulnya, dan berpengalaman di bidangnya. Oleh karena itu kami selaku penyalur jasa selalu melakukan cek verifikasi data dan alamat sebelum kami melakukan perekrutan pekerja, kami hanya menginginkan pekerja yang bersih dan tidak pernah terlibat berbagai hukum. Kami juga terus memberikan pelatihan kepada para pekerja kami secara berkesinambungan agar pekerja kami bekerja secara profesoinal dan sesuai prosedur. Tidak hanya soal keprofesionalan dalam bekerja, kami juga memberikan pelatihan karakter kepada pekerja kami agar sopan santun dan tata krama tetap terjaga. Oleh karena itu, tidak heran kalau sudah banyak sekali keluarga di seluruh Indonesia yang menggunakan layanan jasa baby sitter dari Yayasan Kirana Era Prima karena kami merupakan Yayasan Penyalur Baby Sitter Yang Murah Dan Bagus.

Kami juga memberikan garansi penggantian baik berupa money back guarantee maupun pergantian pekerja jika dirasa kurang sesuai dengan Anda. Silahkan lihat website kami terlebih dahulu atau Anda dapat langsung menghubungi kami.

Comments

Popular posts from this blog

Resep Sambal Ciplukan

Resep Sambal Ciplukan - Ciplukan! Pernah mendengar nama ini? Well, mungkin banyak dari anda bertanya-tanya, apa sih ciplukan itu? Nama makanan kah? Minuman? Sayuran atau buah-buahan? Sumber: tips-cara.info Untuk anda yang belum tahu, ciplukan adalah nama dari buah. Namun memang dibandingkan dengan nama buah-buahan lainnya seperti pir atau apel, buah ciplukan ini memang sama sekali tidak populer. Selain itu buah ini juga bukanlah jenis buah-buahan yang akan anda temukan di pasar tradisional, supermarket bahkan di perkebunan sekalipun. Buah ciplukan biasanya tumbuh dilahan-lahan kosong atau dipersawahan. Buah ini juga biasanya tumbuh di hutan dan sekilas akan terlihat seperti gulma pengganggu tanaman. Buah ciplukan memiliki bentuk yan unik karena tidak seperti buah lainnya, buah satu ini ditutupi oleh daun yang membentuk sangkar/kuncup terbalik. Sehingga anda tidak bisa melihat buahnya. Buah ciplukan mentah berwarna hijau sedangkan jika sudah matang, buah ciplukan berwarna kemerahan. Se

Resep Sambal Goreng Merah Pedas

Resep Sambal Goreng Merah   - Sambal adalah salah satu makanan yang paling disukai di Indonesia.  Sumber: santeaja.com Entah pejabat, presiden, bahkan rakyat biasa pun akan setuju bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan nikmatnya makan siang dengan nasi hangat, ayam bakar atau ayam goreng, tempe dan tahu goreng, lalapan plus sambal.  Rasa ayam yang empuk dan enak ditambah dengan rasa sambal yang pedas, membuat siapa pun rela berat badannya naik beberapa kilo jika mendapatkan menu seperti ini.  Yep, orang Indonsia memang sangat suka mengkonsumsi makanan pedas, dan bahkan banyak sekali menu masakan dengan rasa pedas yang jadi hits dan buruan pencinta kuliner.  Nah diantara menu pedas lainnya, sambal ini bisa dibilang adalah menu yang paling jadul tapi termasuk yang paling legendaris karena meski banyak sekali makanan dengan cita rasa pedas yang bermunculan, sambal ini masih eksis dan jadi menu andalan para penyuka makanan pedas. Di Indonesia sambal terdiri dari dua jenis, sambal mentah dan

Cara Membuat Sambal Petis Udang Khas Jawa Timur

Cara Membuat Sambal Petis Udang Khas Jawa Timur  - Petis mungkin masih asing bagi sebagian dari anda. Terutama jika anda lahir dan besar di luar pulau Jawa, atau hidup di kota metropolitan. Sumber: resepmasakansedap.com Namun jika anda lahir di kota-kota di Jawa seperti Semarang, Yoyakarta, Sidoarjo dan beberapa kota lainnya, anda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya petis, bahkan mungkin petis merupakan salah satu makanan yang anda suka. Bagi yang belum tahu, petis adalah salah satu makanan khas Indonesia yang berasal dari wilayah Sidoarjo, Jawa Timur. Petis ini berbentuk seperti pasta dengan warna hitam agak kecoklatan. Terbuat dari ikan atau udang yang direbus hingga airnya berubah kental. Untuk memperkaya rasanya, petis ditambahi gula batok atau yang biasa disebut gula merah agar rasanya manis. Nah gula batok inilah yang membuat petis berwarna hitam kecoklatan.  Biasanya petis digunakan sebagai bumbu berbagai masakan di daerah Jawa. Tidak hanya masakan petis juga dijadi